Jumat, 28 Desember 2012

"♥"

ada yang tak pernah aku mengerti, apa yang terjadi disini ♥ sampai detik ini.
nyatanya aku sendiri belum pernah benar-benar memahami.
ada yang terasa sulit untuk dilihat, untuk diketahui, hanya bayang-bayang, tanpa kejelasan

ini ♥ seperti sebuah sandi yang sulit dipecahkan, padahal itu milikku sendiri. aku tak pernah bisa mengerti.
rasanya otak tak pernah bisa membaca dengan benar dan tepat, sinyal yang dikirim dari nya ♥ . pasti ada keganjalan dari apa yang terbaca oleh otak, tak pernah sesuai dengan apa maksud dari ♥.

ada yang masih terasa abu-abu disana, hitam putih jadi satu.
sampai-sampai mulut tak pernah bisa menjelaskan, apa yang dirasa dan apa maunya.
dan airmata tak punya alasan untuk apa mereka luruh di pipi.

tak pernah ada yang tau kebenarannya, kejelasannya, bahkan diriku sendiri, yang menjadi pemilik sah dari ♥
ada yang salah, ada yang tak beres dengan ♥ ku ini, atau mungkin kebenaran yang belum bisa terbaca sampai detik ini.

aku bisa apa ? sudah berusaha, sudah mencoba dan mencari tahu.
tapi tetap saja tak terpercahkan.
mungkin ku biarkan saja, membiarkannya menjadi sebuah teka-teki.
dan waktu yang akan menjelaskan dan membuktikan , entah kapan , tapi pasti semua akan terungkap.
Aku menunggu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar