Jumat, 28 Desember 2012

Tahun 2012

Im Back :)

banyak yang terjadi di tahun 2012, dari yang paling menyenangkan sampai yang paling menyedihkan, gak pernah ada yang tau apa yang akan terjadi esok, bahkan satu detik yang akan terjadi pun aku tak pernah tau.

Tahun 2012, 12 Bulan , Januari-Desember.
Tahun dimana aku berusia 16 Tahun, tahun yang mendekati kedewasaan seorang remaja.
Banyak kejutan di tahun ini , terlalu banyak sampai tak bisa dijelaskan satu persatu. tapi mungkin aku bisa menceritakan sebagiannya.

Pertama, Bulan-bulan awal.
aku menemukan beberapa orang yang akhirnya menjadi sahabatku , Genggong :)
kita bertemu di kelas X3 tercinta, kelompok yang terdiri 13 orang (6 cewe, 7 cowo) entah mengapa kita bisa begitu akrab, mungkin karena kami punya kesamaan ? aku tak tau, yang jelas kami jadi sangat dekat setelah sering melakukan touring bersama-sama. touring ini semata-mata hanya untuk mengisi hari liburan kita dan akhirnya justru menjadi agenda wajib dan kebiasaan untuk berkumpul.
aku sangat menyayangi mereka, sudah ku anggap saudara sendiri, sudah ku anggap keluarga ku sendiri.
banyak yang terjadi, banyak hal-hal baru yang ku dapat juga, banyak konflik, yang cukup menguji kita, dari hal apapun, termasuk cinta (ini paling rumit)
aku sangat berharap, persahabatan ini bisa berjalan langgeng, sampai kita dewasa, sampai kita akhirnya mencapai apa yang menjadi tujuan kita masing-masing , I LOVE THEM, So much :))

Kedua, Pertengahan tahun.
mungkin pada bulan-bulan ini amat sangat banyak kejutan yang terjadi. dari hal sepele sampai yang paling rumit. dari hal yang menyenangkan sampai menyedihkan.
dibulan ini,lagi-lagi aku bertengkar hebat dengan sahabat lama ku, Azzam. kami sempat bermusuhan hanya karena hal yang bisa dibilang sepele, tapi untungnya semua bisa terselesaikan dengan berjalannya waktu.

dan disaat aku-azzam bertengkar, ada seseorang yang hadir mengisi kegundahan hati, dia :) . dia yang memberi warna baru dihidupku, banyak hal yang cukup indah yang dia ciptakan, aku menyayanginya, aku merasa nyaman didekatnya. tapi ternyata Allah menunjukkan hal yang lain, Dia memisahkan kami , dia menunjukkan bahwa lelaki itu bukan yang terbaik untukku, tidak ada hal yang menyakitkan , Dia memisahkan kami dengan bantuan waktu, tidak ada yang salah, kami dipisahkan dengan baik-baik, perlahan namun tetap saja menciptakan luka dihati ini.
Tak pernah aku menyesal telah mengenalnya, justru aku berterimakasih kepadanya karena telah bersedia memberikan kenangan yang cukup indah, terimakasih, aku menyayangimu :)

pindah dari topik soal hati haha
di pertengahan tahun 2012 juga terjadi hal yang cukup mengejutkan. aku diberi amanah untuk memimpin sebuah organisasi yang cukup besar disekolah.
aku tak pernah menyangka, bahkan memikirkannya pun hanya sekali itupun hanya sebuah angin lewat, tak pernah ada yang menyangka, aku sendiri , sahabatku bahkan keluargaku.
tapi semua sudah terlanjur terjadi, yang harus aku lakukan saat ini adalah menjaga dan memperjuangkan amanah itu, aku yakin aku bisa, karena ada banyak orang-orang yang berdiri di samping aku :)

dan sekarang, dipenghujung tahun 2012, aku hanya bisa berdoa, berharap dan berusaha untuk tahun depan, 2013.
memperbaiki apa yang menjadi sebuah kesalahan , dan memperjuangkan apa yang menjadi tujuan dan kebahagian.
tidak banyak harapan di 2013, hanya berharap tahun 2013 jauh  lebih lebih baik dari tahun 2012.
simple, tapi butuh usaha untuk mewujudkannya, tapi aku yakin selama aku punya tekad yang kuat dan usaha yang keras, aku bisa ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar